Monday, November 2, 2009

Pita Hitam di Lengan Kiri

Hari ini gw pake pita hitam di lengan kiri sebagai solidaritas mendukung aksi simbolik melawan ketidakadilan terhadap KPK. Ini juga menjadi bagian dari sikap gw sebagai anak bangsa.

Di kantor, cuma gw yang memakai pita hitam ini. Jelas ini menarik perhatian teman-teman. Banyak yang berkomentar, “bagus!”, mari kita dukung KPK”, tapi ada juga yang sinis menanggapi, "ah sok bersikap loe... mending biasa-biasa aja deh"

Gw cuma tersenyum mendengar itu karena dua hal. Pertama, pilihan dia tidak memakai pita hitam pun sebenarnya dia sudah bersikap bukan?. Kedua, memang apa salahnya kalo kita menunjukkan keberpihakkan kita?. Takut?, takut apa?. Gw rasa lebih baik bersikap itu lebih baik dari pada diam apatis kayak gitu.

Yaaa... tapi terserah sih, ini kan negeri merdeka dan berdaulat. Mo mendukung KPK silahkan, mo jadi bagian dari buaya juga silahkan...

No comments:

Post a Comment