Saturday, October 31, 2009

3000 Km

Angka 13 tidak selalu mendatangkan hal-hal yang tidak menyenangkan atau ketidakberuntungan, setidaknya ini gakberlaku buat gw di tanggal 13 Mei 2009 ini.

Hari ini, pagi sekitar pukul 08.30-an, gw bersama si Wittypitty telah sama-sama "merengkuh" angka 3000 (tiga ribu) kilometer!. Angka ini tercapai ketika kami meluncur ke kantor di kawasan Dharmawangsa.

Tanda-tanda menuju ke angka keramat 3000 ini sudah terintip sejak di kawasan Thamrin - Sudirman, dimana cyclometer sudah menunjukkan angka 2998-an. Saat itu, gw ngebatin dan percaya bisa pas mencapai angka 3000 ketika TIBA di kantor... dan ternyata benar!!!, horeee...!!!!.

Gak ada catatan perjalanan istimewa yang gw tempuh untuk mencapai angka 3000 ini, kecuali ulak-alik ber-B2W, rumahkantor, Sunter-Dharmawangsa dan yang paling top paling ikutan HBKB tanggal 10 Mei 2009 di Jl. Pramuka bersama Timuters.

Tapi pencapaian seribu kilometer selama 3 bulan 2 mingguan , terhitung sejak 29 Januari 2009, adalah prestasi yang lumayan-lah. Artinya, gw konsisten dalam komitmen (ceileee....) ber-B2W, yang kalo diitung-itung setiap ber-B2W gw menempuh jarak kurang lebih 38 km p.p. Apalagi gw sempet ga gowes 2 mingguan gara-gara kena gangguan pencernaan dan insiden depan Mc Donald Thamrin. Jadi kalo boleh agak curang dikit, dapat kira-kira 1000 km dalam 3 bulan deh... hahaha...

Sekali lagi, mungkin barangkali bukan prestasi yang membanggakan atau gilang-gemilang, tapi buat sgw... dan tentu saja my wittypitty tetap sebuah kebanggaan tersendiri.

Cheersss...!!!.
salam gowes...
Kring...kring...

(Sunter 13 Mey 2009)

No comments:

Post a Comment