Saturday, October 31, 2009

Pada Akhirnya... "Dia" Tetap Sebuah Alat Transportasi

Semahal apapun harganya, sebagus apapun desainnya, secanggih apapun teknologi lipatannya, buat gw sebuah sepeda lipat tetaplah sebuah sepeda!, tak lebih!.

Artinya, ya alat transportasi!, yang bisa digunakan untuk kemana saja sekuat dengkul dan betis mengayuh, dan membawa apa saja sesuka kita, asal barang sendiri bukan barang orang lain ya... hahaha....

Contohnya, sore ini dengan seli kesayangan, gw bawa "muatan" lumayan besar dan agak berat, plus dua kantong kresek berisi makanan. Tidak lebih berat dari “gembolan” yang sering gw bawa ketika b2w setiap harinya, tapi...karena "jenis" bawaannya itu yang membuat gw sempet diliatin orang-orang, hehehe...

Jadi, ayo pakai sepeda loe sekarang juga, kayuh kemana loe suka, jadikan dia sesuai "fitrahnya" sebagai alat transportasi.

Jangan cuma disimpan, dielus-elus dan diliatin doang. Kalo begitu doang, mana ada orang yang tertarik ikut gerakan kita, menggunakan sepeda sebagai alat transportasi?

Gw ga bermaksud nyela, nyindir atau ngegurui, ini cuma pengalaman pribadi doang kok :D

Sunter - Malam Takbiran

Taqabbalallahu minna wa minkum,

Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri 1430 H ya..

No comments:

Post a Comment