Thursday, February 19, 2009

PARTAI KARBOL, Bersamanya, Wangi & Bersih Di Mana-Mana

Gw baru aja diriin sebuah partai politik. Namanya “Karbol”. Singkatan?, bukan dong!, karena gw gak suka singkatan, bikin ribet dan bikin pusing!, lagian udah banyak juga kaleee singkatan-singkatan yang bertebaran di Indonesia ini.

Nama lengkap partai gw adalah “Partai Karbol”. Tapi, kalo pun rakyat Indonesia mau nama partai gw disingkat, maka tolong dong singkatin nama partai gw jadi “PAKAR”. Singkat, padat dan… kedengarannya juga intelek kan?, hahaha….


Dan jangan diartiin macem-macem ya!. Karbol ya karbol aja, seperti yang udah loe kenal selama ini yaitu “pembersih lantai berwarna putih dan berbusa seperti air sabun serta berbau harum yg dapat dipakai untuk mematikan kuman penyakit”.


Nah, karena namanya Karbol, maka paltform partai gw ini—seperti yang gw tulis di kantor kelurahan, waktu ngisi formulir pendaftaran—adalah “Menebar Keharuman atau Wangi di mana-mana sekaligus (syukur-syukur kalo bisa sih) Membasmi Kuman yang Menyusahkan Bangsa”.


Untuk lima tahun ke depan—oh ya, Partai Karbol gw diriin bukan untuk maju bertarung di ajang Pemilu 2009 ini ya, tapi untuk Pemilu 2014 nanti. Lagian kalo sekarang ikut juga udah telat kalee… dan pasti gak dianggep ama KPU—tujuan yang ingin gw raih bersama Partai Karbol cuma satu kok, yaitu “menebar keharuman di mana-mana”. Gak muluk-muluk amat dan dan gak pake bahasa yang ruwet-njelimet juga kan?.


Para kader Partai Karbol akan diterjunkan ke tempat-tempat yang berbau busuk (dalam arti seseungguhnya—yang tersurat—maupun yag tersirat) seperti di pelabuhan, teminal bis, stasiun KA dan Tempat Pembuangan Sampah Akhir Bantar Gebang dan lain-lain; pokoknya semua tempat yang mengeluarkan bau-bau busuk. Dengan berbekal ember hitam, alat pel dan cairan karbol tentu saja, mereka akan membersihkan tempat-tempat tersebut dan menyulapnya menjadi tempat yang bersih, wangi dan bebas kuman!.


Sementara untuk tempat-tempat yang berbau busuk secara tersirat, para kader Partai Karbol siap lahir dan batin diterjunkan untuk mengharumkan kembali institusi atau departemen-departemen yang selama ini dicurigai sering mengeluarkan aroma tak sedap sekaligus membasmi kuman-kuman yang membebani masyarakat. Tahu kan maksud gw?. Caranya?, maaf saudaraku, kami tidak akan membeberkannya sekarang, karena itulah sebenarnya program andalan kami di ajang Pemilu 2014 nanti, hahaha…


Untuk sementara ini gw belum sempet bikin logo tapi kalo slogan sih udah ada, yaitu “PARTAI KARBOL, Bersamanya, Wangi & Bersih Di Mana-Mana”. Cakep kan???.


Nah yang soal logo itu kalo loe-loe orang pengen dapat pahala dari Alloh SWT mungkin bisa dengan cara ngebuatin logo partai gw ini. Gw akan sangat berterima kasih sekali dan mendoakan agar si pembuat logo nanti mampu juga membuat partai politik sendiri, hahaha… gak deng!, gw doain loe mau bergabung ama partai gw deh, asyik gak?


Baiklah sob, sekian saja dulu info terkini dari gw. Mohon doa restu dari loe-loe semua agar gw diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran dalam menempuh “jalan yang gak bener ini”. Amin.



“Hidup PARTAI KARBOL!!!, Bersamanya, Wangi & Bersih Di Mana-Mana”

No comments:

Post a Comment