Monday, February 16, 2009

Beri horrrr....mat!

Suasana di jalan Veteran Raya pagi ini benar-benar ramai. Banyak joki 3 in 1 nongkrong di tengah jalan. Tukang jajanan, dari roti sampai batagor, nangkring di trotoar.

Ada juga beberapa laki-laki berbadan tegap berambut cepak memakai training pack hijau lumut berjalan ke sana ke mari. Mereka ditemani beberapa perempuan ayu bertubuh atletis dengan seragam yang sama.

Gw gowes sedikit melipir mendekati trotoar, di depan gw (kira-kira 3 meteran) ada dua perempuan ayu berseragam hijau lumut berjalan mendekat.

Pas di depan gw, mereka tiba-tiba memberi hormat, beri horrrr...mat, grak!
"Hah???"

Merasa gak salah orang, ya gw balas dong hormat mereka sambil mengangguk-anggukan kepala dan tersenyum semanis mungkin (masker lagi gw lepas tuh)

"Tet... tet... tet..."

Suara klakson mobil di belakang gw menganggu "kegembiraan", aaaah... siapa sih???

Pas nengok ke belakang, eh, ternyata ada sebuah sedan hijau dengan plat mobil yang ada "bintang"-nya memberi lampu sein ingin membelok.

Maju semeteran, gw baru sadar, kalo itu adalah gedung milik Angkatan Darat!.
Ha...ha...ha...ha....
Pantessssss....

(Dharmawangsa, 30 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment