Monday, February 16, 2009

SMS Ngurus KTP

“KTP saudara berlaku s/d 27 Oktober 2008. Mohon diperpanjang segera".
“Maaf saya lupa, siang ini saya segera urus ke Kel. Sunter. Terima kasih”


Idenya sih cuma pengen ngurus KTP doang, yang emang udah abis masa berlakunya.

Tapi kalo ijinnya pake sms biasa ke bos gw, yang orang kreatif itu, pasti gw dianggep gak kreatip dong!, ntar gw didepak lagi!. Ya, sudah biar dibilang kreatif (minimal buat gw sendiri) ya gw nulisnya kayak gitu, hahahaha...

Gw tulis dan kirim SMS ini ke team kreatif gw plus ke mbakyu traffic gw jam 8-an, sekalian minta ijin gak masuk kantor karena gak tahu, tukang ketik di Kelurahannya udah datang apa belum... hehehehe...

Kalo dipikir-pikir sebaiknya memang pihak kelurahan sudah saatnya mulai mengirim SMS Alert kayak gini ya, supaya warganya jadi tertib aturan dan hukum, wuakakak....

(Dharmawangsa, 03 November 2008)

No comments:

Post a Comment