Monday, February 16, 2009

Biasa Naik Motor Sih, ...Om!

Di jalan Gunung Sahari III pagi ini. Antrean kendaraan menunggu lampu lalu lintas lumayan padat. Mobil dan motor berjejer gak rapih. Posisi gw kira-kira ada di belakang 10 mobil.

Di depan gw udah ada seorang pesepeda dengan MTB-nya.
Gw buka masker untuk mencoba berkenalan. Ternyata om satu ini baru pertama kali gowes ke kantor.
"Wahhh, selamat ya Om!"


Lampu hijau menyala..., semua kendaraan pelan-pelan bergerak maju,

"Tet...tet... tet...", suara klakson motor dan mobil bersahut-sahutan gak sabar.

"Kring...!, ...kring...!, ....kring...!, ...kring...!, ...kring...!, ...kring...!, ...kring!"


Waduh!, om di sebelah gw juga ikut-ikutan membunyikan bel sepedanya!
. Berisik banget!!!. Tapi percuma, karena kita cuma bergerak sekitar 5 meteran, dan posisi kita berdua masih juga dalam antrean menunggu lampu lalu lintas.

"Lebih baik gak usah bunyiin belnya Om, semua juga mo maju kok", saran gw ke si om itu.


Sambil cengar-cengir si om ganteng ini bilang,

"Maklum...Om, biasa naik motor"

"Ooooohhh..."

(Dharmawangsa, 30 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment