Monday, February 16, 2009

CFD 25 Januari 2009 Bagian 3: "Tiap Hari Kayak Gini Ya...?"

Untuk melepas lelah, gw parkir sebentar di depan air mancur Patung Selamat Datang. Di sebelah gw udah duduk seorang bapak setengah baya dengan sepeda lipet klasiknya (seli tahun 80-an kali).

Iseng-iseng gw ajak ngobrol tuh bapak tentang selinya. Lama juga kami berdua berbincang-bincang, akhirnya gw ajak beliau agar mau ikutan juga bersepeda ke kantor, apalagi setelah tahu jarak dari rumah ke kantornya lumayan dekat.


"Ya udah pak, dimulai aja bike to worknya Selasa besok. Pake sepeda ini juga oke kok. Antik loh sepedanya, pasti nanti jadi pusat perhatian orang..., lagian jarak rumah ke kantor juga dekat, sayang kalo ngebis atau ngojek"


"Maunya sih gitu dik, tapi...saya malu. Sepeda saya kan udah tua dan jelek gini. Beda sama orang-orang itu, sepedahnya baru-baru dan mahal-mahal. Mereka tiap hari kan bike to work-nya?"


"Hmmm...eee....eee...."


(Masa sih tiap hari?, gw kok gak pernah liat yaa???, bukannya cuma weekend dan pas ada CFD doang???, hehehe...)

(Dharmawangsa, 26 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment