Monday, February 16, 2009

Gak Pantes Woiii...!!!

Gw sering ngegowes kemana aja pake si wittypitty, gak cuma ke kantor doang. Ke warung rokok yang jaraknya cuma 1 menit jalan kaki; ke rumah mertua yang tinggal sekomplek dan jaraknya cuma 2-3 blok; ke ITC Cempaka Mas yang jaraknya 3 KM-an bahkan kadang ke rumah nyokap di Jakarta Timur. Semuanya gw lakukan dengan bersepeda.

Pernah sekali waktu, hari Sabtu kalau gak salah, gw niat bersepeda ke rumah nyokap. Pagi-pagi jam 6-an gw udah start. Udara cukup cerah waktu itu, jadi gw gowes santai aja, ceritanya mau nikmatin udara pagi.


Karena nyantai dan gak ada target jam berapa kudu nyampe, ya udah gw ambil rute muter-muter, masuk nyelusup ke perkampungan (maksudnya pemukiman deng...hehehehe...). Dari Perempatan Coca-Cola, masuk ke daerah Pulomas, Kayu Jati trus nantinya ke Klender dst.


Ketika di Pulomas, gw melintas di sebuah SMP negeri (gw lupa SMP berapa, tapi SMA-nya kalo gak salah SMA 21). Di depan SMP, itu banyak anak-anak SMP yang mau masuk ke sekolah. Suasananya cukup ramai... karena takut nabrak, gw bunyiin bel seli gw, ting...ting...


Wah... sambutannya cukup meriah!. Anak-anak itu surprise banget ngeliat gw (ngeliat sepeda lipet gw kaleeee...hehehehe).

Mereka teriak-teriak dan berkomentar...

"Wuiihhh...sepeda lipet tuh...!"
"Kereeeeen ...!!!"
"Cakep dahhh..."
"Orang bike to work tuh!"
"Om, sepedanya bagus!!!"


Gw seneng banget dapat sambutan kayak gitu, mangkak dah hati gw!!!.
Hmmm... emang loe bener banget boys...
wuakakakak...


Tiba-tiba ada satu anak yang nyeletuk,
"Iya, keren, tapi... gak pantes!, masa gedean orangnya daripada sepedanya!"


"Ha...ha...ha...."

Gw ngakak denger celetukan yang ini.


Wussss...wusss... gw langsung ngebejeg si wittypitty, kabur aaahhhh...


Dasar bocah!

(Dharmawangsa, 20 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment