Monday, February 16, 2009

"Sekalian Mas...!"

Jumat pagi tanggal 16 Januari 2009 pukul 07.00 WIB, Sunter sudah diguyur hujan lumayan deras. Tapi karena sudah bertekad bulat mo ngegowes ya udah hujan pun diterabas!.

Sepanjang perjalanan menuju kantor di kawasan Dharmawangsa Kebayoran Baru, hujan tak henti-hentinya mengguyur tubuh. Alhasil... selain badan gw jadi kuyup, si wittypitty juga ikutan kotor!, penuh bercak, kekekek...


Lebih kurang sejam kemudian, sampai deh di kantor. Karena masih pagi, gw kepikiran buat nyuci sepeda di halaman kantor (soalnya gw pernah liat temen-temen sekantor yang lain juga sering nyuci motornya di situ).


Dengan masih berpakaian sepeda dan bercelana pendek, gw mulai bekerja... byur...byur... gw mulai membasahi si wittypitty dengan air lalu sret...sret... mengelap dan mengeringkannya...


Lagi asyik-asyiknya bekerja (gw konsen banget ngebersihin si wittypitty sampai autis gak perduli sapaan temen-temen sekantor), tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara motor berhenti (tapi mesinnya masih nyala), terus terdengar suara langkah kaki mendekat,


"Mas, sekalian bersihin motor gw ya!", suara berat laki-laki dengan gaya setengah memerintah terdengar di telinga gw!.


"Hah???", gw bengong... gak bisa ngomong!!!

(Bujugggg... dikira gw OB kali ya???, Arrkkhhh....@#*^^$@**!!!)


(Dharmawangsa, 20 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment