Monday, February 16, 2009

Bukan Suami Gue!

Ciittt... !!!
Ban sepeda lipet gw mencicit di aspal jalan depan kantor, karena tiba-tiba aja ada sepeda motor nyalip, trus berhenti persis di depan gw!.

Anjrit!!!, gw mangkel banget!. Gw udah mo semprot tuh si pengendara ama penumpangnya...
Eits...!!!, gak jadi deh... ternyata penumpang motor itu, cewek, teman sekantor gw!.
Ya udah... dengan manisnya gw terpaksa menyaksikan adegan mereka berdua.

Si penumpang, temen gw itu, turun dari jok belakang; dia membuka helmnya, lalu sambil tersenyum dia menyerahkan helm itu ke si pengendara motor..., terus, si temen gw langsung aja pergi, masuk ke dalam pelataran kantor.

Pas mo absen, gw ketemu temen gw itu lagi. Gw tanya dia (berlagak akrab):
"Kok tadi gak cium tangan sih?"
"Hah???, cium tangan ama siapa??"
"Ama suaminya...!, kan biasa kalo abis dianterin terus cium tangan"
"Plok!!!, (gw dipukul pake koran!), sialan loe!, itu bukan suami gw!, itu tukang ojek langganan gw, tahu!"
"Duuuh... yeee... maaf... mana gw tahu..."
(pantesan tadi dia langsung pergi gak pake bayar segala. Oh, udah langganan kali ya??)

Sejak itu gw gak mau lagi menyapa temen-temen cewek gw yang dianterin pake motor, ngeri ditabok lagi!

(Dharmawangsa, 05 Januari 2009)

No comments:

Post a Comment