Monday, February 16, 2009

Menembus 500!

Saat ngegowes sendirian pulang dari kantor tanggal 10 Nopember 2008 lalu, di depan Balaikota DKI Jakarta, pukul 20.55 WIB, cyclometer si Wittypitty pas nyentuh di angka 500!. Dahysat???, gak juga… cuma senang aja!.

Sebenarnya sih, mungkin udah nunjukkin angka 700 atau 800 km. Cuma
dulu sempet sok tau pasang sendiri, padahal khan rumit banget… pas udah kepasang tuh cyclometer kok kayaknya ada yang salah…, eh, bener, ternyata settingan parameternya salah, kekekek… asem!.

Padahal udah semingguan dipasang di stang, kalo diitung-itung kasarnya sih sekitar 200 KM, karena khan jarak rumah-kantor kira-kira 40 KM pp. Kalo di kali 5 hari aja khan pas tuh 200 KM. Semprulll!!!

Ya udah, akhirnya datang berobat ke Rodalink Kelapa Gading
Boulevard, minta dipasangin ama menkaniknya. Masangnya sih gratis, soalnya emang gw belinya cyclo itu di Rodalink, tapi Rodalink yang di Mal Artha Gading.

Dalam sekejap tuh cyclometer udah kepasang dengan sempurna!. So,
cyclometer itu bener-bener berfungsi pas pulang dari RL Kelapa Gading itu. Tanggalnya?, gw lupa!. Tapi yang jelas, jadi dihitung dari awal lagi…dari nol KM lagi, hiks…

Tapi…., walau bagaimana pun…tetap gw senang, tetap gw bangga,
mengingat buat orang yang sepedahannya cuma deket-deket doang; buat orang yang baru sepedahan dua tahun doang (dari tahun 2006); buat orang yang nge-gowesnya santaaiiiii….banget kayak tukang somay, angka 500 km udah top banget tuh!.

Semoga ntar bisa mencapai angka sepuluh ribu atau bahkan seratus
ribu KM!. Tapi… kalo… kalo nih ya, cyclometernya masih berfungsi dengan baik atau kalo sepedahnya gak dicolong orang, wuakakak…

(Dharmawangsa, 18 Desember 2008)

No comments:

Post a Comment