Monday, February 16, 2009

Sekarang 1500!

Pagi itu, Sabtu 13 Desember 2008, jam 10-an WIB, saat lagi ngegowes susah payah, ngos-ngosan, di atas jembatan Kampung Rambutan-Cijantung menuju ke Kampus Fakultas Ilmu Budaya (d/h Fakultas Sastra) Universitas Indonesia Depok, cyclometer Wittypitty menunjukkan angka 1.500 KM!.

Jarak ini berhasil gw tempuh karena memang frekuensi ngegowes gw lumayan sering, boleh dibilang tiap hari kerja malah!!. Gimana enggak, 5 hari dalam seminggu!. 3 harinya gw gowes p.p. 40 KM-an (Sunter-Dharmawangsa), sementara dua hari sisanya cuma sekitar 20 KM p.p (Sudirman-Dharmawangsa). Karena dalam dua hari itu gw kudu dan harus pulang pergi bareng sama isteri yang berkantor di Gedung BRI 2 Sudirman, sekalian nagsih kesempatan wittypitty dan badan gw buat istirahat sejenak, kekekek…

Sayangnya gw lupa mencatat kapan yang seribu KM itu terjadi, abis terlalu asyik bersepedahan sih… terus juga kayaknya pas lagi riweuh-riweuhnya sama kerjaan jadi gak sadar kalo udah nyampe ke angka seribu itu. Tapi rasanya sih mungkin itu terjadi (yang seribu KM) di akhir bulan Nopember atau awal Desember deh…

Ya gak apa-apa-lah, nanti kalo udah nyampe dua ribu KM akan gw catat dan tulis deh… kapan ya itu terjadi….????

(Dharmawangsa, 18 Desember 2008)

No comments:

Post a Comment